23 January 2008

UAS Yang Melelahkan

Ulangan Akhir Semester kali ini berbeda dengan ulangan sebelumnya. Biasanya, aku santai menghadapinya dengan sedikit pengorbanan hasilnya ridak mengecewakan. Lain lagi dengan saat ini, aku harus berjuang ekstra untuk menghadapinya. Saat malam tiba, aku harus belajar hingga larut dan paginya aku pun demikian hingga menjelang jam ulangan tiba. Setelah selesai ulangan, aku harus membagi waktu antara belajar untuk diriku sendiri dan belajar dengan adhik2Q yang lainnya untuk mengajari mereka agar dapat maksimal pula untuk menghadapi hari esok.
Hari - hari pertama ulangan, dimulai dengan pelajaran eksak. Banyak teman - temanku yang mengeluh menghadapinya, meskipun hari Kamis libur karena tahun baru Islam, kegiatanku tetap sama dan semakin padat saja. aku pun tak tahu harus membagi waktu, namun aku harus berjuang untuk itu. Altough, my first exam is physic test..... dari sekian soal aku hanya bisa sekitar 50% saja itu pun aku tak yakin juga benar, aku takut.... dan sangat takut...
Saat pengumuman remidial test diinformasikan, ternyata benar juga dugaanQ bahwa.... yaa.... remidi!!! untungnya hampir 60% teman - teman sekelasku remidi pula maka aku tak sendirian. mungkin ada penurunan nilaiku untuk di kelas XI ini dari UAS kali ini.